Kekuatan - Langkah Pertama dalam Analisis SWOT Anda

4 langkah untuk rencana analisis Anda.
4 langkah tentukan strategi

Berikut adalah 4 langkah untuk rencana analisis Anda.

Bisakah Anda menebak langkah pertama dalam analisis kompetitif Anda?

Kekuatan?

Kelemahan?

Peluang?

Ancaman?

Jika Anda memilih "ancaman," Anda memilih dengan benar.

Anda dapat mengalahkan pesaing Anda di gim mereka sendiri. Begini caranya:

Langkah 1: Temukan blog seperti milik Anda, di niche Anda dengan DA Anda.

Untuk melakukan ini, saya pergi ke Alexa.com.

Gulir ke bawah untuk Jelajahi Situs Teratas dan masukkan URL Anda.

Gulir ke bawah ke Situs mana yang Berhubungan Dengan [Nama Blog Anda].

Salin URL situs pertama.

Langkah 2: Buka semrush.com/dashboard/.

Jika Anda tidak memiliki akun, buat akun.

Rekatkan URL blog yang bersaing di mana dikatakan Semua Laporan, Domain Masukan, Kata Kunci, atau ...

Pastikan drop-down mengatakan Tinjauan Domain

Gulir ke bawah ke Kata Kunci Organik Teratas.

Inilah yang saya temukan:

triberr 11 (6) 880

Salah satu pesaing saya peringkat untuk kata kunci Triberr. Dia berada di posisi 11 dengan 880 pencarian per bulan.

Saya sebenarnya sudah membuat konsep tentang Triberr. Misalkan saya ingin mengalahkan posisinya 11.

Apa yang akan saya lakukan?

kata kunci Triberr
langkah cepat
Langkah 3: Klik kata kunci. Di Semrush, kata kunci adalah tautan.

Anda akan melihat semua pesaing Anda yang memberi peringkat untuk kata kunci ini.

Ketika saya mengklik tautan, saya melihat artikel ini di Posisi 2:

https://ninjaoutreach.com/hacking-triberr-got-5-million-reach-two-weeks-80-twitter-followers/

Pertimbangan:

Ninja Outreach adalah blog yang memiliki reputasi baik. Apakah mereka akan memiliki DA lebih besar dari saya? Mungkin.

Lihatlah angka-angka di tajuk utama. Anda ingin dapat mengalahkan angka-angka itu sehingga orang mengklik tautan Anda. Saya benar-benar dapat mengalahkan angka itu karena saya memiliki jangkauan 8 juta di Triberr. Menulis tentang Triberr masih memungkinkan.

Perhatikan bagaimana sekarang saya memiliki panduan untuk menamai artikel saya. Saya ingin memastikan pengguna mesin pencari melihat nomor 8M saya di berita utama saya sehingga mereka mengklik posting saya.

Bisakah saya sampai ke Posisi 1 sehingga orang melihat posting saya di sebelah Ninja Outreach?

Catatan: Semrush hanya memungkinkan 10 penggunaan gratis sehari.

Langkah 4: Buka Penjelajah Situs Terbuka Moz: https://moz.com/researchtools/ose/.

Anda perlu melihat apakah pesaing Anda memiliki peringkat Otoritas Domain lebih besar daripada Anda.

Rekatkan tautan pesaing Anda tempat Anda melihat URL.

Pada saat penulisan ini, Ninja Outreach memiliki peringkat Otoritas Domain 55. Milik saya adalah 46.

Google lebih cenderung menunjukkan artikel Penjangkauan Ninja kepada para pembacanya daripada milik saya.

Kesimpulan: Setidaknya untuk saat ini, saya tidak akan menyelesaikan artikel Triberr saya.

Anda mungkin bertanya, bukankah Posisi 3 tidak masalah untuk saya? Apakah saya harus di atas Halaman 1? Jawaban saya adalah ya.

Tidak ada yang akan mengklik posting saya bahkan jika angka di headline mengalahkan apa yang sudah ada di internet. Tidak ada yang akan mengklik artikel saya jika mereka tidak melihatnya.

Jika ini kesimpulan Anda, kembalilah ke Alexa dan ulangi prosedur di Semrush dengan # 2.

Baik dan mudah! Bilas dan ulangi!

0 Response to "Kekuatan - Langkah Pertama dalam Analisis SWOT Anda"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel