Meluncurkan Program Baru? Jangan Lupa 4 Strategi Ini

Meluncurkan Program Tahun Baru
Meluncurkan Program Tahun Baru
Sementara klien Anda masih sibuk oleh musim liburan, sekarang saatnya bagi Anda untuk berpikir ke depan dan merencanakan Tahun Baru. Kebanyakan orang akan menetapkan beberapa tujuan terkait kesehatan dan kebugaran sebagai bagian dari "Resolusi Tahun Baru" mereka dan Anda ingin berada di sana ketika mereka mencari dukungan.

meluncurkan Program Tahun Baru
merencanakan peluncuran
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk merencanakan peluncuran Anda - biasanya Anda ingin 4-6 minggu sebelum waktu dimulainya program sehingga Anda dapat menyampaikan berita tentang penawaran Anda.

Hanya dengan memasang beberapa halaman penjualan atau membagikan beberapa selebaran kemudian menyilangkan jari Anda tidak akan memotongnya. Anda memerlukan rencana dengan strategi yang telah terbukti sehingga Anda dapat menjangkau lebih banyak klien potensial dan meningkatkan pendaftaran.

Ada banyak rencana dan strategi peluncuran di luar sana. Mungkin menjadi luar biasa dan bahkan membingungkan. Alih-alih tersedot ke semua benda mengkilap, fokuskan upaya Anda pada strategi dasar ini kemudian pilih teknologi untuk mendukung eksekusi:

1. Konten Tetes

Menjelang pengumuman program Anda, Anda dapat mengeluarkan konten - mis. posting blog atau video - terkait dengan topik program Anda. Anda dapat menyebutkan di artikel / video tersebut bahwa jika pembaca tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik tersebut, mereka dapat mengawasi panggilan pratinjau Anda, dan mungkin mendaftar untuk daftar Anda sehingga mereka tidak ketinggalan pengumuman.

Setelah Anda membuat konten, Anda perlu menyebarkan berita untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Kiat bonus: Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk membantu Anda menangkap arahan dan menumbuhkan daftar Anda dengan menambahkan semacam "sembulan" yang menampilkan hadiah opt-in gratis ke situs web Anda.

2. Pratinjau Panggilan / Webinar

Selain membagikan konten yang berharga dan memposisikan diri Anda sebagai seorang ahli, panggilan "pratinjau" atau "peluncuran" yang terkait dengan topik program Anda juga akan membantu Anda mengembangkan daftar Anda dengan prospek yang tertarik dengan apa yang dicakup oleh program Anda yang akan datang.

Perlu diingat bahwa panggilan ini bukan HANYA tentang memberikan banyak konten. Anda ingin mengambil kesempatan ini untuk membangun hubungan dengan audiens Anda dengan membagikan cerita Anda terkait dengan topik yang ada. Anda ingin menumbuhkan kesadaran tentang masalah yang dipecahkan oleh program Anda sehingga audiens Anda akan mengerti mengapa mereka perlu mengambil tindakan. Dan tentu saja Anda ingin menyisakan cukup waktu agar Anda dapat membagikan program yang akan datang dan memberi tahu audiens Anda bagaimana mereka dapat mendaftar (jangan berhemat pada bagian ini!)

3. Tindak Lanjut Email

Setelah Anda mengumumkan penawaran Anda pada panggilan peluncuran Anda, jangan berharap orang langsung langsung membeli dan membeli! Klien Anda sibuk, dan Anda perlu mengingatkan mereka untuk mengambil tindakan. Anda tidak mengharapkan mereka mengingat URL hanya dengan mendengarnya beberapa kali saat panggilan berlangsung - Anda perlu mengirimkan tautannya kepada mereka.

Uang dalam tindak lanjut, dan jangan malu-malu. Orang-orang tidak membaca setiap email dari Anda, dan jika Anda tidak muncul beberapa kali - Anda merugikan klien! Anda harus merencanakan setidaknya 3 email tindak lanjut - satu tepat setelah panggilan dengan tautan unduhan rekaman, satu beberapa hari sebelum bonus tindakan awal berakhir, dan satu email "panggilan terakhir" pada hari ketika bonus tindakan awal berakhir

4. Diskon / Bonus Tindakan Awal

Ini adalah cara yang bagus untuk membujuk orang agar mengambil tindakan. Anda dapat menawarkan diskon lebih awal, atau menambahkan bonus bagi mereka yang mendaftar sebelum tanggal tertentu - atau kombinasi keduanya. Jangan lupa memainkan ini dalam materi promosi Anda - orang-orang suka diskon dan bonus!





0 Response to "Meluncurkan Program Baru? Jangan Lupa 4 Strategi Ini"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel