Ingat Kapan Media Sosial Dulu Menyenangkan?

Media Sosial
Media Sosial yang tepat

Saya ingat pertama kali menemukan Twitter; Saya ketagihan. Saya akan membawa laptop saya ke mana-mana dan akan terus-menerus memeriksa tweet baru. Ada beberapa influencer awal yang menggunakan saluran secara strategis untuk mempromosikan merek mereka, tetapi sebagian besar dari kita baru saja terlibat. Wow, pernahkah itu berubah! Saya segera mengetahui bahwa saya perlu menetapkan tenggat waktu untuk diri saya sendiri, bahkan menyalakan timer, untuk mengatur berapa lama saya habiskan di setiap saluran. Kalau tidak, 10 menit menjadi satu jam, dan tidak ada yang dilakukan!

Ketika media sosial menjadi lebih populer, dan jumlah pengguna di seluruh saluran terus meningkat, pemasar dengan cepat mencari cara untuk meningkatkannya untuk keterlibatan merek lebih lanjut. Media Sosial telah berubah dari masa lalu menjadi pekerjaan penuh waktu.

Kesalahpahaman besar adalah bahwa usaha kecil memiliki cara "mudah" untuk memperluas jangkauan mereka, dan meningkatkan ukuran kumpulan calon pelanggan mereka, hanya dengan melibatkan dan berinteraksi.

Tapi itu tidak mudah, strategis.

Kecuali jika mereka memiliki anggota tim yang berdedikasi mengelola media sosial mereka, pemilik usaha kecil melalui siklus keterlibatan. Mereka membaca blog, atau mengikuti kelas, menyoroti keunggulan media sosial untuk bisnis, mereka melompat kembali, bersemangat dengan arah baru, dan dengan cepat menyadari pekerjaan yang terlibat untuk menjaga momentum. Kegembiraan berkurang, pertunangan turun, dan kembali ke status quo. Jika ada satu hal yang telah kita pelajari tentang media sosial, keterlibatannya yang kaya konten secara konsisten akan membawa kesuksesan terbesar.

Dengan risiko terdengar terlalu sederhana, itu datang ke pemahaman tentang:
Media Sosial
tentukan target

Siapa - Siapa target pasar Anda.

Apa - Apa yang harus Anda posting.

Di mana - Saluran media sosial mana Anda harus memposting.

Kapan - Ketika target pasar Anda online, termasuk kapan posting Anda paling mungkin dilihat. Ini berarti Anda dapat memposting lebih sedikit tetapi pada waktu yang lebih tertarget ketika pesan Anda kemungkinan besar akan terlihat.

Bagaimana - video, teks, foto - campuran ketiganya. Apakah posting Anda dijadwalkan atau spontan, atau keduanya!

Dari sini Anda dapat mengembangkan formula yang mudah diikuti yang berfungsi sesuai waktu yang tersedia. Pesan Anda akan diterima dengan baik dalam format, waktu, dan frekuensi; memaksimalkan efektivitas perpesanan Anda dengan waktu yang tersedia untuk mengelolanya. Ikat strategi ini menjadi magnet utama untuk menangkap alamat email, dan Anda tidak hanya membangun pengikut media sosial Anda, tetapi juga daftar email Anda.

Ingin tahu lebih banyak? Langsung ke situs web kami dan periksa paket Jumpstart Media Sosial kami. Ini cara yang cepat dan mudah, tanpa komitmen, untuk membuat Anda kembali ke jalur kesuksesan media sosial.

Kami membantu pemilik bisnis menemukan lebih banyak waktu.

0 Response to "Ingat Kapan Media Sosial Dulu Menyenangkan?"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel