Kompensasi yang Tepat


Untuk benar-benar mendapatkan kompensasi yang layak yang layak, Anda harus menjadikannya bermanfaat bagi orang yang Anda berikan layanan dalam segala cara yang mungkin dan mungkin sedikit lebih baik untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan / atau butuhkan. Ketika saya memikirkan kata kompensasi, itulah yang saya pikirkan. Saya tidak berpikir melakukan minimum atau "bertahan" ketika saya melakukan sesuatu. Saya berpikir untuk keluar semua. Yang terbaik adalah yang terbaik dan Anda tidak bisa memenangkan yang terbaik kecuali untuk mendapatkan imajinatif dan berbeda, tidak jauh lebih baik setelah yang terbaik dilakukan.
Kompensasi yang Tepat
konpensasi

Kompensasi paling kuat datang dari "upaya imajinatif" sebenarnya. Itu berarti menemukan cara-cara baru dan lebih baik, lebih efisien dalam melakukan sesuatu, terutama hal-hal yang Anda sukai. Kombinasikan itu dan lakukan sesuatu yang perlu dilakukan untuk mendapat bayaran, dan Anda menjadi kaya dan moral yang tulus dalam banyak hal.

Ketika saya memikirkan kompensasi dan melakukan pekerjaan dengan benar, saya berpikir untuk meningkatkan dan memperbaiki cara pekerjaan dilakukan dan tidak hanya melakukannya dengan benar. Ketika Anda menggunakan imajinasi Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik, Anda tidak hanya menjual widget atau mengerjakan shift lagi, Anda adalah seorang profesional sejati yang membuat pekerjaan menjadi hebat. Hal terlemah yang dapat Anda lakukan, menulis dari pengalaman, adalah hanya melakukan pekerjaan, lalu pulang tanpa membuat sesuatu yang lebih baik dalam kerangka kerja dengan cara tertentu, atau meningkatkan hal-hal. Bahkan, membenci pekerjaan Anda atau hanya melakukannya demi uang adalah hal paling buruk yang dapat Anda lakukan. Boxer Ken Norton mengajari saya bahwa satu tanpa sadar sekitar tiga dekade sebelum ini ditulis. Hanya bertahan atau mencari nafkah tanpa emosi atau imajinasi adalah cara paling mengerikan untuk hidup, dan yang paling miskin. Dengan cara hidup seperti itu, banyak realitas dan potensi yang terbuang sia-sia!

Jadi, ketika saya memikirkan kompensasi yang tepat, itu lebih dari sekadar uang. Ini adalah investasi asli dalam segala hal yang diperhitungkan, termasuk secara emosional dan spiritual. Tanpa investasi itu, itu hanya pekerjaan dan Anda hanya mendapatkan uang atau "cukup untuk bertahan", namun.

Dengan peringatan itu, saya mengakhiri artikel ini dengan catatan: Realitas, untuk benar-benar menjadi nyata bagi orang-orang harus dikerjakan sepenuhnya dalam arti waktu, investasi emosional dan spiritual atau itu bukan apa-apa.

Nama saya Joshua Clayton, saya seorang penulis lepas yang tinggal di Inglewood, California. Saya juga menulis dengan beberapa nama pena dan alias, tetapi Joshua Clayton adalah nama asli saya, dan saya menulis sebagian besar untuk itu sekarang. Saya seorang penulis filosofis dan pemikir obyektif dan pengambil tindakan yang jujur. Saya juga bekerja di sebuah pusat senior di Gardena, California sebagai pekerjaan harian saya, antara lain, tetapi terutama saya seorang penulis.

0 Response to "Kompensasi yang Tepat"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel