Pengecatan Rencana Bisnis - 9 Tips Untuk Membuat Rencana Bisnis Pembunuh
"Rencana pemasaran pelukis" yang ideal harus mencakup komponen-komponen berikut ini
1.) Menemukan Semua Pelanggan Lukisan yang Dapat Anda Tangani. Jika Anda tahu cara melakukan ini, Anda dapat membuatnya dan Anda dapat menghasilkan uang sebanyak yang Anda inginkan. Baik itu operasi pengecatan kecil 1 hingga 2 orang atau perusahaan melukis yang memiliki awak lukisan besar, Anda dapat mewujudkannya ketika Anda tahu cara menemukan pelanggan.
2.) Mengetahui Cara Memperkirakan Pekerjaan Cat - untuk keuntungan maksimum, ini adalah pukulan tenaga kedua yang harus ada dalam rencana pemasaran pelukis. Ketika Anda tahu cara mendekati "ambang kepedihan" yang Anda dapat, (maksimum Anda dapat menagih seseorang sebelum hambatan harga muncul) baik di perumahan atau komersial, Anda dapat MAX keuntungan Anda.
3.) Retensi Pelanggan - seberapa banyak nilai pelanggan lukisan untuk Anda? Ketika Anda tahu itu, Anda akan benar-benar melakukan apa pun untuk bertahan pada mereka. Menemukan pelanggan baru tidak selalu semudah melukis untuk pelanggan yang sudah ada. Jika mereka kehabisan hal untuk melukis dari waktu ke waktu, berapa banyak "referensi" yang bisa mereka berikan kepada Anda? Mengapa menunggu 10 tahun bagi mereka untuk menghubungi Anda lagi ketika Anda bisa melukis untuk keluarga dan teman mereka sekarang?
DI SINI ADALAH 3 CARA UNTUK MEMASTIKAN BISNIS YANG LEBIH BANYAK LUKISAN SETIAP PELANGGAN YANG ADA:
4.) Go the Extra Mile - selalu melakukan pekerjaan yang hebat dan bahkan melakukan sedikit lebih banyak untuk menyenangkan pelanggan Anda. Ini memberi Anda lebih banyak bisnis berulang dan membuat mereka berbicara tentang layanan melukis Anda. Dan iklan "dari mulut ke mulut" juga muncul, yang merupakan bentuk periklanan TERBAIK yang ada!
5.) Kartu Terima Kasih - mengirimkan kartu terima kasih setelah setiap pekerjaan selesai "menunjukkan profesionalisme" dan menciptakan lebih banyak bisnis bagi kami pelukis rumah. Plus mereka melihat info kontak Anda lagi dan akan menyimpannya di file untuk digunakan di masa depan.
6.) Imbalan Pelanggan - hadiah pelanggan lukis setia Anda yang memberi Anda banyak bisnis yang berulang dan terutama mereka yang merujuk Anda kepada orang lain. Mungkin mengejutkan mereka dengan kartu hadiah untuk restoran favorit mereka.
7.) Newsletter Bisnis Lukisan - ini dianggap sebagai cara TERBAIK untuk tetap terhubung dengan pelanggan Anda. Nawala email paling mudah dikirim. Nawala surat fisik mendapat respons yang lebih baik daripada yang digital. Menggunakan keduanya secara bersamaan adalah pemenang. Idenya adalah untuk "tetap terhubung" dan tidak pernah membiarkan pelanggan kehilangan info kontak Anda. Itu bisa berarti kehilangan pekerjaan $ 10.000 mungkin atau bahkan LEBIH BANYAK!
8.) Dari mulut ke mulut - sekali lagi, ini sejauh ini merupakan bentuk periklanan terbaik. Lakukan segala yang Anda bisa untuk membuat pelanggan Anda berdengung tentang perusahaan melukis Anda (tentu saja dengan cara yang baik) dan merekomendasikan Anda kepada pelanggan lukisan baru. Ini adalah hal nomor satu yang harus dimasukkan pemilik bisnis lukisan dalam rencana pemasaran pelukis mereka. Ini seperti memiliki pasukan afiliasi swasta kecil yang menjual barang-barang Anda untuk Anda.
9.) Tawarkan kepada Pelanggan Lukisan Anda Biaya Referensi. Tawarkan kepada mereka komisi 10% - 20% untuk setiap bisnis baru yang Anda dapatkan. Ini bisa seperti meletakkan "gas di atas api" untuk Anda. Saya tidak pernah harus membayar siapa pun untuk referensi tetapi itu adalah ide yang saya pikir akan saya sebutkan.
0 Response to "Pengecatan Rencana Bisnis - 9 Tips Untuk Membuat Rencana Bisnis Pembunuh"
Post a Comment
Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.
komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan
Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.
comments are quiet, and the like will not be displayed